Minggu, 18 Maret 2012

Mencuri Waktu Deskpro di Warnet

Mencuri waktu deskpro di warnet

Anda pernah pergi ke Warnet? Hm… saya pernah mengalami pengalaman yang menakjubkan, yaitu mengulur waktu deskpro tsbt. Gini, kan saya baru mencocokkan jam yang ada di warnet tersebut yang lebih cepat 5 menit, dan kebetulan waktu internetan saya sudah 1 jam 56 menit, waktu sudah saya cocokkan dan saya tekan ok. Saya kaget, ketika saya melihat Waktu internetan saya kok mundur 5 menit malahan jadi 1jam 51 menit, sepontan saya kaget dan saya coba lagi, saya coba memundurkan 3 menit, eh, jadi 1 jam 48 menit. Uwih hebat gw coba terus, Eh, gk taunya saya langsung Out dan jendela deskpro kembali menghalangi saya untuk melihat desktop. Saya berfikir, apa saya di stop dari Servernya ya? Ya sudah deh, saya ke kasir dan membayar.



Cara mencuri waktu di warnet sesui pengalaman saya:


1.Klik 2 x jam yang berada di taskbar kanan bawah
2.Mundurkan waktu max 5 menit Contoh 12.05 - > 12.00. otomatis waktu deskpro ikut mundur, tapi saya tidak tahu apakah waktu di server juga ikut mundur, karena saya belum mencoba. Jangan sampai mengundurkan waktu sampai berjam-jam karena anda akan dicurigai oleh server dan anda langsung out dari desktop.
3.Cara ini bukanlah tanpa resiko, anda bisa saja didenda oleh pihak warnet karena ini tindakan yang merugikan, urusan bisa sampai ke kantor polisi.

Sumber :http://isnannabawi.blogspot.com/2010/03/mencuri-waktu-deskpro-di-warnet.html#ixzz1pQnUt75P

0 komentar:

Posting Komentar





Jangan Lupa Beri Komentar Ya !!!

Dan Juga Join Aku !!!

Terima Kasih bin Thank You binti Matur Suwun !!!!