Kamis, 01 Maret 2012

Inilah Jurus Berkelit Angelina Sondakh Soal Wisma Atlet

Inilah Jurus Berkelit Angelina Sondakh Soal Wisma Atlet

Angelina (Foto: Dok Okezone)
Angelina (Foto: Dok Okezone)
JAKARTA - Anggota DPR RI dari Partai Demokrat Angelina Sondakh menggunakan jurus berkelit dalam menjawab tudingan menerima suap di proyek pembangunan wisma atlet SEA Games.

Sejumlah pertanyaan dari juru warta terkait lika-liku hukum kasus wisma atlet yang membelitnya selalu dijawab mentah oleh janda Adjie Massaid ini. "(Mengenai) masalah hukum, saya memilih untuk tidak berkomentar lebih banyak. Biarkan semua berjalan," tegas Angie, sapaan akrabnya, dalam siaran pers
yang digelar di rumahnya di Taman Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2012).

Angie ditetapkan sebagai tersangka pada awal Februari lalu dalam dugaan kasus suap Wisma Atlet. Dalam kasus tersebut, Angie sudah dua kali hadir di persidangan Muhammad Nazaruddin sebagai saksi.

Berikut adalah jurus berkelit yang dikeluarkan Angie terkait kasus Wisma Atlet. Saat  ditanya soal kesaksian terakhir di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi yang batal dikonfrontasi dengan Mindo Rosalina Manulang akibat Rosa, sapaan akrabnya tidak hadir, dia kembali mengulang pernyatannya di atas. "Saya sudah menjelaskan di awal. Saya tidak ingin membicarakan masalah hukum. Biarkan prosesnya berjalan dengan baik,"katanya.

Angie juga dicecar soal komunikasi dengan Rosa via Blackberry Messenger yang 'menghilang' di-BAP. Dia juga dicecar kebenaran pernyataannya yang mengaku tidak punya Blackberry. Namun, Angie juga berkelit. "Saya menghormati. Saya tidak ingin mengulang lagi. Saya tidak ingin mengomentari lagi," katanya.

Angie juga menolak membalas serangan pengacara Muhammad Nazaruddin yang menudingnya sempat ingin bercerai dengan Adjie Massaid. "Saya berusaha sekali untuk bersabar dengan pemberitaan tersebut. Saya berusaha untuk bersabar dengan fitnah-fitnah yang ditujukan kepada saya," kata Angie.

0 komentar:

Posting Komentar





Jangan Lupa Beri Komentar Ya !!!

Dan Juga Join Aku !!!

Terima Kasih bin Thank You binti Matur Suwun !!!!