Rabu, 07 Maret 2012

Download Ghost Monitor 1.200

Ghost Monitor 1.200, Detect The Ghost’s (Hantu) Existence using Your Webcam and Microphone


Ghost Monitor

Ghost Monitor 1.200 | 3.48 MB

Apakah Anda perlu belajar tentang hantu? Cara termudah adalah dengan mendeteksi tanda-tanda tentang keberadaan hantu sekitar Anda. Jika Anda tertarik, Anda dapat menggunakan aplikasi ini, Roh Monitor 1.200. Aplikasi ini akan membantu Anda untuk mendeteksi kemungkinan adanya hantu dengan menggunakan webcam dan mikrofon. Dilengkapi dengan aplikasi user-friendly, ini akan bergantung pada webcam Anda dan mikrofon untuk menangkap gambar manifestasi paranormal atau hantu. Ini adalah versi gratis dapat anda download dari link di bawah ini, jika Anda membeli versi Pro, ini akan memungkinkan Anda untuk terhubung ke webcam pada resolusi tinggi.
Di sini sekarang saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan aplikasi ini:

Pertama pilih zona untuk fokus pada video. Ini bagus karena Anda bisa memilih tempat strategis untuk monitor, cara ini Anda bisa memotong pada kebisingan dan fokus pada tempat-tempat yang menarik.
Klik "Start Motion Detection" tombol, dan biarkan bekerja. Perangkat lunak ini akan memproses piksel di zona sasaran, menjalankan tes untuk menemukan 2 macam gerak:
Normal gerak, hal-hal atau orang yang bergerak
Transparansi dan bacaan Luminensense Lokal (Rendah Alpha)
Ghost Monitor juga dapat merekam suara untuk EVP.
Anda juga dapat mengklik pada lingkup suara untuk setup pemicu suara: adalah sesuatu yang membuat suara, mulai merekam

Download Details:

License : Freeware
OS : Windows XP/2003/Vista/7
Size : 3 MB



catatan: Cara mendownload konten ini silakan klik download lalu sobat akan dibawa kehalaman web.adf.ly dan sobat tunggu countdown 5 detik sampai muncul logo skip add di pojok kanan atas lalu klik SKIP AD untuk memulai.

0 komentar:

Posting Komentar





Jangan Lupa Beri Komentar Ya !!!

Dan Juga Join Aku !!!

Terima Kasih bin Thank You binti Matur Suwun !!!!