Selasa, 27 Maret 2012

Cara baru dan mudah untuk mendapatkan banyak followers Blog ( saling follow )

        Sekarang saya akan mengajarkan cara yang sangat mudah untuk kita saling memfollow tanpa harus berkunjung ke blogger yang akan kita follow dengan mengubah nya ke sebuah link simple dari blogger . Berikut lah cara kita membuat link tersebut .
http://www.blogger.com/follow-blog.g?blogID=1957186302564630680
Coba anda buka link tersebut , itu adalah link follow dari blog saya .Dan lihat apa yang terjadi ? Yup Benar kita akan langsung menuju ke tempat dimana kita mengkonfirmasi apakah blog saya benar benar ingin di follow oleh anda .
Oh iya ganti angka yang berwarna hijau dengan Blog id anda sendiri yaaa .
Untuk mendapatkan blog id Tersebut cara nya sangat mudah ko . Blog id itu adalah angka yang ada di URL blogspot saat anda ada di halaman edit template maupoun posisi halaman posting. Lihat gambar :




Nah gimana ? sudah mengerti kan ? hehehe yuk mari kita saling memfollow :)

Klik Disini untuk mem follow blog saya dan saya akan langsung memfollow blog anda secara langsung . Dengan cara menulis kan link follow blog anda di kotak komentar di postingan ini . 

Indah nya berbagi pengetahuan dan saling menolong :)

0 komentar:

Posting Komentar





Jangan Lupa Beri Komentar Ya !!!

Dan Juga Join Aku !!!

Terima Kasih bin Thank You binti Matur Suwun !!!!