Senin, 05 Maret 2012

Cara Agar Lebih Tahan Lama Bermain Komputer

Anda cepat lelah ? Merasa badan gak enak kalau bermain komputer seharian? Nah, bagaimana caranya? Yang pasti jawabannya bukan obat kuat haha . Ada berbagai cara meningkatkan ketahanan anda main komputer. Yang sebelumnya cuma tahan 4 jam sehari lalu capek, bagaimana meningkatkannya sampai 12 jam !!!!!!

Berikut tipsnya :

Redupkan monitor dan hidupkan lampu

Nah, supaya mata anda gak cepat lelah, redupkan monitor anda. Dengan begitu, mata anda tidak akan cepat lelah, dan tetnunya bisa main lebih lama! Selain itu, hidupkan lampu agar cahaya dari komputer tidak membuat anda lelah.

Pake cooler

Biasanya, kalau udah sekitar 2 jam, laptop saya akan menjadi panas. Itupun sudah memakai cooler. Kalau gak pake cooler? Gak tau deh, bisa-bisa master league saya kalah terus. Apa hubungannya ya? Buat yang pake laptop, tentunya tangan anda akan menempel di komputer anda tersebut happy . Nah, kalo panas
gak nyaman banget kan? Karena itu, coba pergi ke toko komputer dan cari cooler yang handal, agar anda tetap merasa nyaman, alias tidak kepanasan.

Main game

Kalo udah bosan ngelog, main game aja dulu. Jangan dipaksain dengan alasan earning lagi menurun. Beri otak anda sedikit refreshing. Tapi jangan mainkan game yang memerlukan kecerdasan terlalu dalam. Pilih game yang fun seperti farmville, atau main PES. Nah, otak bisa kembali bekerja seperti semula, karena sudah disulumits stimulus oleh game.

Atur dan ganti posisi duduk

Yang tinggal di daerah panas pasti tahu ini. Kalo pantat udah kepanasan horror , kerja jadi gak konsen. Nah, sesekali angkat kaki ke meja, atau gimanalah yang penting ganti posisi duduk anda, supaya tetap merasa nyaman. Kalau perlu beli AC sekalian!

Jangan ada suara berisik!

Ciptakan suasana nyaman. Jangan ngeblog dekat TV, nanti bentar-bentar pasti liatin TV liatin sinetron yang lagi seru electric_shock . Cocoknya sih di kamar, tutup rapat pintu, dan jangan biarkan ada suara yang masuk. Dengan begitu, anda bisa lebih tahan lama untuk bermain komputer. 
Setel Musik
Mainkan atau Setel Musik sesuai dengan lagu kesukaan kalian, dengan mendengarkan musik kita lebih enjoy dan bermain komputer dengan menikmati musik yang diputar .
Sekian dulu tips tentang cara agar lebih tahan lama bermain komputer......
Semoga bermanfaat ......!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar





Jangan Lupa Beri Komentar Ya !!!

Dan Juga Join Aku !!!

Terima Kasih bin Thank You binti Matur Suwun !!!!