Rabu, 03 Oktober 2012

Profil dan Biografi PSY Gangnam Style - Korean Artist

Profil dan Biografi PSY Gangnam Style - Korean Artist

Gangnam Style merupakan jenis gerakan dance unik yang dibawakan oleh Park Jae Sang (PSY). Gangnam Style tidak lain merupakan aliran K-POP yang sedang populer akhir-akhir ini. Populeritasnya pun dianggap sangat fenomenal dengan meraih keuntungan lebih dari 10 USD.  Bahkan dikabarkan juga PSY bakal mengadakan pertunjukan di Amerika. Nah berikut ini admin sengaja posting buat kalian mengenai Profil, Biografi & Video PSY Gangnam Style - Korean Artist.

Profil dan Foto serta Biografi PSY
PSY sebenarnya memiliki nama asli yakni Park Jae Sang. Ia merupakan korean artist alias artis korea yang lahir pada 31 Desember 1977. Pada tahun 2001 PSY memulai debut karirnya dengan single yang berjudul Bird yang terdapat pada album perdananya yaitu "PSY From The Psycho World". Selama perjalanan karir PSY belum pernah mencapai puncak popularitas sampai ia membawakan nyanyian dance yang berjudul Gangnam Style. PSY memiliki akun Facebook : officialpsy dan akun Twitter : @psy_oppa . Nama label yang membawahinya adalah: YG Entertainment dan memiliki website resmi: www.psypark.com



Semenjak diupload ke Youtube PSY Gangnam Style mulai dikenal dunia dan sangat populer hingga sekarang.Videonya yang unik dipadu deng gerakan dance yang unik, simple dan lucu membuat popularitasnya semakin naik diatas awan. Kini video tersebut telah ditonton lebih dari 216,838,052 kali di Youtube.

Sekian informasi seputar Profil dan Biografi PSY Gangnam Style - Korean Artist. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar





Jangan Lupa Beri Komentar Ya !!!

Dan Juga Join Aku !!!

Terima Kasih bin Thank You binti Matur Suwun !!!!