Jumat, 17 Februari 2012

Download Battery Care


             Sebagai pengguna laptop, pastilah kita menginginkan laptop kita awet dan tahan lama saat digunakan. Tidak hanya merawat dan cara pemakaiannya harus benar, akan tetapi kita juga harus memperhatikan keadaan komponen laptop kita terutama baterai laptop.
             Kita harus mengetahui temperatur dari prosesor dan juga harddisk, lalu kita harus memperhatikan baterai kita. Jika kita tidak memperhatikan hal tersebut, maka baterai kita bisa-bisa tidak berumur panjang atau cepat habis.
             Kali ini saya akan share kepada anda sebuah software yang bisa anda gunakan untuk mengingatkan anda kapan harus berhenti dan mengistirahatkan laptop anda. Software ini juga mempunyai fungsi sebagai pemantau temperatur harddisk dan prosesor, fasilitas ini akan memberikan anda sebuah peringatan jika saja suhu sudah semakin meningkat karena dikhawatirkan akan membahayakan komponen dalam laptop.

             Software ini sangat berguna bagi pengguna laptop agar tidak terlalu menekan penggunaan laptopnya dan membuat laptop terawat. Bagaimana jika langsung anda download saja dan buktikan sekarang!!


Download BATTERY CARE Disini:
download[4]

0 komentar:

Posting Komentar





Jangan Lupa Beri Komentar Ya !!!

Dan Juga Join Aku !!!

Terima Kasih bin Thank You binti Matur Suwun !!!!