Jumat, 07 Desember 2012

Cara mendapatkan banyak like di status facebook

Seiring berkembangnya zaman dari mulai elvis presley sampe chibi chibi chibi, makin banyak deh orang-orang yang sok ngeksis #nooffense atau kepingin famous *ababil*. Katanya sih biar dibilang gaul gitu, padahal nggak yah kata gue sih biasa-biasa aja. Gak peduli lo mau gaul kek apa kek, up to you aja hehe. Nah berkat adanya jejaring sosial, jejaring sosial pun mengambil alih semua hal yang menyenangkan, akibatnya banyak anak-anak pada usia remaja lebih sering menghabiskan waktunya dengan gadget, komputer dan sebagainya. Bukanya pada masa ini kondisi tubuh sedang bagus-bagusnya terus ngapain kok malah diem aja mantengin jejaring sosial ? Mending juga olahraga.


         Okay, back to topik di posting kali ini gue mau bahas bagimane caranya mendapatkan banyak like di status facebook tanpa harus jadi *jempoler* istilahnya sih katanya gitu lah. Disini ada pihak ketiga yang memberikan like gratis kepada kita, pokoknya caranya gitu sih hehehe. Terus bagimane caranye ? yuk ikutin.


1. Mendapatkan like dengan situs postliker.com

Oiya men, disini ada beberapa syarat untuk mendapatkan/menggunakan like gratisan ini yaitu :
- Umur akun facebook lo minimal 18 tahun, lebih bagus kalo 18 tahun keatas. Jadi silahkan dimanipulasi dulu ya buat para remaja-remaja yang demen banget beginian.
- Setting privasi facebook mu ke semua orang/publik
- Klik berlangganan di https://www.facebook.com/about/subscribe/

Langkah-langkahnya :

1. Ambil Token
a. Via Seluler/HP
b. Via PC
Kemudian langkah selanjutnya adalah ke aplikasi > Izinkan aplikasi cityville > ambil tokenya dengan cara melihat alamat webnya. Misalnya alamat webnya (https://www.facebook.com/#access_token=AAAAgwGsBAEdZClNlS5fgAUw3dVsb3SxBglNwFSDz3R7ZBjbb7E0phC49DjyN7JyrNVE4dIZAZB7mGUvlwpbMKTLZAfd84JD495UDeitrd&expires_in=0).
Nah yang warna merah itu tokenya, silahkan kamu taruh di notepad/ms.word atau dicatat, jangan ditaruh di mangkok atau wajan ya.

2. Buka situs postliker.com, kemudian masukkan tokenya kedalam kotak kosong yang ada lalu klik submit.
3. Kamu akan dibawa ke halaman selanjutnya, pilih post liker (untuk menyukai status kamu)
4. Sekarang kamu tinggal masukkin ID status yang kamu mau like, dan klik submit. Selesai dehh !
5. Status kamu akan di like oleh orang banyak (kurang lebih 100 orang). Jika kamu mau mendapatkan lebih banyak ya kamu pilih post liker, isikan ID nya dan submit *lakukan hal tsb berulang-ulang*

Cara Mendapatkan ID Status Facebook :

Handphone :
1. Buka browser hp lo, terus klik komentar pada status yang dituju.
2. Liat alamat webnya, entah gimana caranya, elo bisa pake save page kok atau add bookmark :)
3. Misalnya URL/alamatnya (http://m.facebook.com/story.php?story_fbid=443128109033594&id=100000094270548&refid=0),
4. Nah yang warna merah itu ID status facebook lo brooo.

PC/Laptop :
1. Klik status yang kamu mau like
2. klik pada "2 seconds ago", atau "satu menit yang lalu" di status yang ada
3. lihat di address bar kamu (https://www.facebook.com/Semargung/posts/388520931205844)
4. Angka yang berwarna merah tsb adalah ID status kamu.

Karena situs postliker.com gak selalu bener, kadang suka eror nih. Gue punya solusinya, yaitu situs lainya bro. Dan caranya juga hampir sama, beda di tokenya aja sama beda nama *anak kecil juga tahu*. Namanya adalah like.vipfree.us, konon kata kuncenya situs ini nih gak pernah trouble alias error. Jadi kita gak perlu lagi galau dan showeran di kamar mandi gara-gara server postliker.com trouble.

Langkah-langkahnya : 

1. Ambil Token disini.
2. Lihat alamat webnya misal ( https://www.facebook.com/#access_token=AAAAgwGsBAEdZClNlS5fgAUw3dVsb3SxBglNwFSDz3R7ZBjbb7E0phC49DjyN7JyrNVE4dIZAZB7mGUvlwpbMKTLZAfd84JD495UDeitrd&expires_in=0 
3. Nah yang warna merah itu tokenya broo, setelah lo catet tuh token masuk ke situsnya http://www.like.vipfree.us/
4. Paste kan token nya ke kotak kecil yang ada, terus klik submit.
5. Nah elo akan dibawa ke halaman selanjutnya, disitu disuruh masukkin ID status lo. Masih inget kan cara yang tadi ? Oke deh kalo begitu.
Inget men, kalo gak ngerti bacanya pelan-pelan aja kayak lagunya kotak tuh terus juga kata orang dulu "alon-alon sing penting kelakon" (pelan-pelan saja yang penting selamat). Yaudah deh cukup sampe disini dulu tutor dari gue (fadhli) ini juga boleh dapet info dari blog tetangga *tapi gak copas looh* hehe. BIlang apa dong ? kan udah gue kasih tau caranya nih ? Nah betul bilang *makasih* haha. Salam superr, Semoga bermanfaat :)
sumber : http://tersenyumlahuntukbahagia.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar





Jangan Lupa Beri Komentar Ya !!!

Dan Juga Join Aku !!!

Terima Kasih bin Thank You binti Matur Suwun !!!!