Minggu, 15 April 2012

Cara merubah font windows 7


cara merubah font windows 7

bosan dengan font standarnya windows 7, saya merubah font windows 7 saya menjadi font adobe garamond pro bold
cara menggantinya:
  1. klik start,
  2. klik control panel,
  3. klik appearance and personalization,
  4. klik personalization,
  5. klik windows color,
  6. klik advanced appearance setting,
  7. pada item, ganti desktop dengan icon, pada font pilih font yang diinginkan. saya memilih adobe garamond pro bold,
  8. klik ok dan save changes
font yang ada di start menu windows dan windows explorer akan berubah menjadi adobe garamond pro bold
Sekian tips dari saya.... terima kasih...!!!!

0 komentar:

Posting Komentar





Jangan Lupa Beri Komentar Ya !!!

Dan Juga Join Aku !!!

Terima Kasih bin Thank You binti Matur Suwun !!!!